Sunday, September 14, 2014

Risty Tagor


Penggemar tayangan sinetron mungkin akan kaget dengan penampilan baru Risty Tagor. Aktris yang dikenal karena bermain di berbagai sinetron, seperti Doo Bee Do serta Safa dan Marwah ini kini mengubah penampilannya dengan menggunakan jilbab.

Apa perbedaan yang dirasakan istri Rifky Balweel itu? "Dengan pakai jilbab di sekitar lingkungan, aku jadi merasa lebih dihargai," tutur Risty Tagor.

Rifky yang menikahinya 2 Oktober 2010 lalu itu juga sangat senang dengan perubahan dirinya. Bahkan Risty mendapat dukungan penuh dari sang suami.

Wanita kelahiran Jakarta, 12 April 1989 ini merasa kewajiban sebagai seorang muslim dan istri telah terpenuhi. Sebelumnya Risty suka mendapat teguran dari Rifky perihal pakaiannya yang terlalu terbuka. Dulu tank top selalu menjadi busana favorit artis yang bermain untuk fim Best Friend? ini.

Wanita yang melejit lewat film Pocong 2 berharap bisa konsisten memakai jilbab. Saat awal menggunakan jilbab, dia mengaku kepanasan.

Jilbab ternyata tak menghalangi ibu satu anak ini untuk terus menekuni dunia akting. Malah kini dia dapat berkah: mendapat peran di sebuah sinetron yang mengharuskannya menggunakan jilbab.

Risty Tagor banyak mendapat banyak pujian karena penampilan terbarunya. Keputusannya memakai jilbab dua bulan terakhir ini membuat suaminya, Rifky Balweel semakin sayang. Di mata Rifky, istrinya itu bertambah cantik.

Sebagai seorang suami, Rifky mengaku tidak pernah melarang isterinya melakukan hal-hal baik termasuk memutuskan berjilbab.

Risty sendiri mengaku jika ia banyak belajar tentang fashion jilbab dari Meyda Safira. Suaminya,  dan ibu mertuanya pun turut memberinya inspirasi cara berjilbab.

Selain meluncurkan koleksi busana Muslimah, artis dan model Risty Tagor juga menyiapkan aneka koleksi kerudung unik. Lewat label RTM, Risty menghadirkan pula kerudung 'Leissy' yaitu kerudung dengan aksen renda di bagian dahi.

Ada pula 'Hakka' yakni kerudung tanpa renda dengan kancing kait di bagian leher. Juga kerudung 'Posha' yang beraksen kerut di bagian samping dan 'Shawty' alias versi pendek kerudung 'Posha'. Yang menarik, koleksi kerudungnya dirancang agar dapat dikenakan tanpa bantuan peniti dan jarum pentul.


Sumber :
http://www.tribunnews.com
http://www.republika.co.id
http://www.tempo.co

No comments:

Post a Comment