Wednesday, April 16, 2014

Ineke Koesherawati : Hijab Style


Inspirasi Fashion Berhijab Syar'i Ala Ineke Koesherawati

Cantik dan kharismatik. Itulah Inneke Koesherawati. Sempat menjadi salah satu selebritis dengan penampilan seksi, wanita ini akhirnya menutup auratnya dan memutuskan untuk berhijab.

Semenjak menutup auratnya, Ineke Koesherawati makin kelihatan cantik dan berseri. Keputusannya berhijab membuatnya dilirik oleh salah satu brand kecantikan untuk menjadi ikon. Selain cantik, rupanya Ineke juga piawai memadupadankan fashion.

Kami mengintip gaya hijab ibu cantik ini di Instagram dan telah memilih beberapa gaya yang cocok untuk menjadi inspirasi Anda. Inneke Koesherawati memiliki selera fashion yang elegan meski tetap dalam koridor muslimah. Baik untuk penampilan sehari-hari maupun untuk pesta.

Anda mungkin salah satu penggemar kaftan. Gaya fashion Ineke Koesherawati dengan menggunakan kaftan ini juga bisa menjadi pilihan. Kaftan adalah salah satu jenis pakaian longgar yang juga multifungsi.

Dengan menyesuaikan warna dan model, Anda bisa memilih model kaftan untuk berbagai event. Semakin simple acaranya, pilih kaftan dengan detail yang tak terlalu rumit. Agar terkesan rapi, gunakan model hijab yang lebih simpel dan praktis. Sematkan pin dengan model yang cantik untuk event yang lebih resmi.

Sumber :
http://www.vemale.com

No comments:

Post a Comment