Friday, April 4, 2014

Zaskia Adya Mecca : Tutorial Hijab


Tutorial Hijab Zaskia Adya Mecca yang Simpel dan Unik

Kini para wanita lebih senang mengaplikasikan model hijab yang simpel saat berpergian. Tren tumpuk sudah mulai ditinggalkan oleh para hijabers walaupun masih ada yang menerapkannya. Meskipun demikian, beberapa wanita masih merasa bingung saat memakai hijab simpel mereka. Oleh karena itu, mungkin tutorial hijab dari aktris cantik, Zaskia Adya Mecca, ini bisa membantu Anda ketika mengkreasikan hijab sebelum beraktivitas. Berikut tutorialnya.


Langkah 1
Berdasarkan video tutorial yang diunggah istri Hanung Bramantyo itu melalui akun YouTube pribadinya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah memakai ciput. Zaskia mencontohkan dengan mengenakan ciput ninja warna abu-abu. Pilih pashmina yang tipis dari bahan babyterry. Sesuaikan warna dengan busana atau selera Anda.


Langkah 2
Letakkan pashmina di atas kepala dengan sisi kanan lebih pendek daripada yang kiri. Kemudian tarik bagian pendek ke arah telinga kanan di bawah sisi yang panjang. Sematkan jarum pentul di atasnya agar tidak lepas. Pastikan sisi yang pendek juga sudah tersemat.



Langkah 3
Setelah itu, tarik sisi yang panjang melalui depan ke atas kepala tapi tidak memutar hingga mencapai telinga bagian kanan. Cukup letakkan di atas cepol bagian belakang.


Langkah 4
Sisa pashmina panjang yang masih terurai di belakang bawa ke arah bahu kiri jangan ke kanan. Kemudian angkat ke atas buat seperti headband di depan dahi. Sematkan sisa pashmina di belakang kepala seperti yang dilakukan oleh ibu dua anak ini.


Langkah 5
Tutorial hijab simpel tapi unik selesai. Meskipun simpel tapi Anda akan terlihat berbeda dari lainnya. Tutorial bisa diterapkan ketika pergi liburan atau hangout bersama teman.

Sumber :
http://wolipop.detik.com

No comments:

Post a Comment