Friday, April 4, 2014

Essra Azim : Office Hijab Style

style : Blazer Stud

Hijab Style: Inspirasi Gaya ke Kantor Ala Essra Azim, Fashion Blogger Amerika

Fashion Blogger asal Amerika, Essra Azim, sering berbagi foto gaya hijabnya di Instagram. Essra kerap bergaya formal dengan tambahan blazer atau vest yang beragam. Berikut inspirasi gaya ke kantor ala Essra.

1. T-shirt Putih
Wanita berdarah Mesir ini memadukan t-shirt putih berkerah dengan blazer biru tua. Ia melengkapi penampilan dengan celana jeans dan boots tinggi. Hijab sederhana yang dimasukkan ke dalam kerah dengan tambahan kalung statement membuat penampilannya terlihat stylish. Bila tidak diizinkan memakai celana jeans, Anda bisa menggantinya dengan celana bahan warna hitam. Ganti boots tinggi dengan high heels dan tambahkan tote bag agar tampak profesional.

2. Celana High Waist
Celana hitam model high waist cocok dipakai ke kantor. Padukan dengan kemeja putih serta blazer agar terlihat lebih formal. Mahasiswa Michigan State University ini juga memberikan tampilan formal dengan tambahan clutch dan syal material silk. Ganti clutch dengan tas tangan berukuran besar yang cocok dibawa ke kantor.

3. Rok Ruffle
Rok dengan aksen ruffle juga bisa memberikan tampilan profesional kalau pemilihan jenis dan paduannya tepat. Seperti yang diterapkan wanita yang tinggal di East Lansing, Michigan, Amerika, ini memakai rok pensil detail ruffle dengan kemeja biru tua metalik. Ia pun menambahkan belt emas agar kelihatan stylish. Kemudian Essra juga memilih blazer putih yang membuat penampilannya terlihat fresh.

4. Gaun Maksi
Gaun maksi juga bisa dipakai ke kantor atau meeting bersama klien. Pilih gaun maksi H-line untuk tampil rapi dan formal saat ke kantor. Tambahkan blazer warna netral. Bila ingin terlihat lebih stylish, penerapan kalung statement dan belt akan melengkapi penampilan Anda.

5. Blazer Stud
Blazer detail stud seperti yang dipakai oleh Essra akan mempercantik penampilan. Ia menerapkan blazer tersebut ketika memakai terusan panjang warna hijau lumut serta kalung statement. Lengkapi dengan sepatu dan tas warna senada.

6. Tas Tali Panjang
Sesekali ke kantor memakai tas tali panjang untuk melakukan variasi. Padu-padan celana hitam dan atasan bernuansa emas gelap membuat penampialn terlihat santai. Tambahkan blazer serta kalung rantai atau statement seperti yang diaplikasikan Essra untuk membuat penampilan teihat lebih formal.

Sumber :
http://wolipop.detik.com

No comments:

Post a Comment