Friday, April 4, 2014

5 Jenis Warna Hijab Pilihan


Para hijabers tentu sudah memiliki gaya sendiri yang menjadi ciri khas mereka. Beberapa dari wanita muslim suka mengenakan hijab gaya turban, sederhana, ada pula yang bertumpuk. Di luar semua itu, ada lima jenis hijab yang sebaiknya dimiliki oleh para hijabers.

Apa saja? Berikut uraiannya seperti dikutip dari Aquila Style.

1. Warna Hitam
Pashmina hitam perlu dimiliki oleh semua hijabers. Hijab warna hitam cocok dipakai untuk semua padu-padan busana. Tidak hanya pashmina, mungkin scarf dengan bahan kasmir juga bisa mempercantik penampilan Anda ke berbagai acara baik formal maupun informal. Hijab hitam polos juga dapat dipadukan dengan hiasan kepala berbagai warna dan bentuk.

2. Warna Netral
Selain hitam, hijab warna-warna netral juga perlu dimiliki para hijabers. Warna yang dimaksud seperti broken white, putih, coklat muda, abu-abu, krem, serta nude. Warna-warna tersebut bisa dipakai di segala musim baik ketika Spring/Summer atau Fall/Winter.

3. Fancy Hijab
Fancy hijab berarti scarf yang memiliki detail tertentu. Misalnya saja bulu-bulu berbentuk bulat pada bagian sisinya. Selain itu, aksen payet, manik-manik, atau bordir yang membuat penampilan terlihat berbeda. Fancy hijab cocok digunakan untuk ke acara resmi seperti pesta.

4. Hijab Motif
Semua hijabers tentu memiliki jenis hijab yang satu ini. Hijab bermotif diperlukan agar penampilan yang polos tidak terlihat monoton. Meskipun bermotif, sesuaikan nuansanya dengan busana Anda.

5. Hijab Instan
Mungkin Anda biasa tampil stylish dengan berbagai kreasi hijab menggunakan scarf. Namun perlu juga memiliki hijab instan yang bisa dipakai ketika sedang terburu-buru. Kini hijab instan memiliki beragam desain menarik yang juga mempercantik penampilan Anda.

Sumber :
http://wolipop.detik.com

No comments:

Post a Comment