Saturday, April 19, 2014

Jilbab Paris

Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern 

Memakai jilbab dengan rapi dan terlihat cantik ada caranya loch , Namun kali ini allisya ingin berbagi tips Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern .

Namun teman teman sudah pada tahu belum yah apa itu jilbab paris ?

Jilbab paris adalah model jilbab modern trendy yang populer. Jilbab model paris segi empat banyak digemari oleh kaum muslimah baik remaja maupun segmen dewasa. 

Kalo di perhatikan dengan baik ada bebrapa kelebihan Jilbab Paris Segi Empat Modern di bandingkan dengan jilbab yang lainya . di antara kelebihanya : ahannya yang tidak mudah kusut dan nyaman dipakai tak hanya itu jika dipakai dengan cara yang benar, jilbab paris segi empat juga terlihat rapi dan anggun .

Bagi wanita yang ingin memadukan jilbab paris ini dengan hiasan baju muslim apapun cocok kok. Panduan dalam cara memakai jilbab paris modern yang akan coba kita share buat anda para pemula yang belum pandai dalam memakai jilbab paris dimana cara memakai jilbab paris modern memang agak sedikit sulit dibanding dengan model jilbab yang lama. Nah selain berbagi cara memakai jilbab paris modern. dan berikut ini adalah informasi terbaru tentang cara memakai jilbab paris modern yang bisa anda coba ikuti cara pemakaiannya.


Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Modern :

Step 1:
Pakai ciput ninja. Lipat kerudung Paris menjadi segitiga, pakai dengan sisi kanan dan kiri sama panjang. Rapikan. Ambil sisi kiri, tarik sedikit ke belakang. Jepit dengan pin agar tidak lepas.

Step 2:
Ambil sisi kerudung sebelah kanan, kemudian masukkan ke bagian bawah sisi kerudung di sebelah kiri.

Hasil Akhir:
Selesai. Rapikan kembali jilbab jika belum rapi

Mudah bukan? Anda akan tampil modis dan cantik dengan gaya hijab yang praktis ini. Cocok untuk ke kampus atau jalan santai bersama sahabat dan keluarga. Selamat mencoba :)

Sumber :
http://desidwira.blogspot.com

No comments:

Post a Comment