Thursday, March 13, 2014

Jilbab Paris Ala Fatin Shidqia

Begitu Fatin Shidqia memulai muncul di TV dalam audisi acara X-Factor Indonesia, dia sudah mampu mencuri perhatian pemirsa. Terlebih saat dia menjuarai X-Factor Indonesia, banyak sekali mode dan tren yang berkiblat pada Fatin.

Fatin selalu tampil cantik dengan jilbab yang selalu dikenakannya. Nah, jika Anda ingin memiliki cara jilbab seperti Fatin, dibawah ini ada tutorial jilbab paris ala Fatin Shidqia:





[1 dan 2]

Pilihlah ciput ninja dan jilbab paris yang akan Anda kenakan. langkah pertama adalah pasang ciput ninja Anda, lalu ambil jilbab paris dan kenakan. Usahakan satu sisi lebih pendek dari sisi yang lainnya.

[3, 4, 5 dan 6]

Kemudian tarik untuk ujung sisi pendek ke arah belakang, kunci dengan menggunakan peniti atau jarum pentul. Lalu ambil sisi yang lebih panjang kebelakang lalu bawa ke sisi depan dan putar –lagi- kebelakag, coba lihat gambar 3-6

[7]. 

Jika sudah rapi sisi-sisi yang terlihat masih berantakan. Juntaian sisi yang panjang. Apabila Anda suka dapat di bentuk rappery dengan cara menarik kebelakang telinga, lalu kunci dengan menggunakan jarum.

Demikian tutorial jilbab paris ala Fatin Shidqia, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.


Sumber :

http://www.caramemakaikerudung.com

No comments:

Post a Comment